Friday, April 22, 2016

2 Langkah Mudah Nonton Film Berkualitas di Genflix

Nonton Film Kapan & Dimana Saja Dengan Genflix

Nonton film kapan & dimana saja dengan genflix
Masih nonton film kaya dulu?, cuma bisa di rumah nontonnya?, Apa gak iri sama yang bisa nonton film  kapan dan dimana saja cukup dengan menggunakan Smartphone?.

Hai sahabat GSM-Internet, kembali bertemu dengan saya dan pada kesempatan ini saya akan berbagi cerita tentang perubahan cara nonton film yang biasa saya lakukan cuma di depan TV, tapi belakangan ini saya bisa nonton film kapan dan dimana saja cukup menggunakan Smartphone dan Genflix.

Apa itu Genflix?

Genflix merupakan layanan premium Video Streaming, yang terdiri dari Live Channel dan Video on Demand, Genflix juga menyediakan 6 saluran linier, yang terdiri dari beIN Sport 1, beIn Sport 2, beIN Sport 3 (24/7 Premiere League Channel), Fight Sport, Cinema World. Dan Genflix juga dilengkapi oleh beragam jenis tayangan Video on Demand (KIX VOD, Popular TV, Chinese VOD).

Genflix menayangkan tayangan olahraga terlengkap, dimulai dari 380 matches Barclays Premier League, Liga Serie A Italia, League 1 Perancis, MLS, Bundes League, FA Cup, FIFA World cup, Qualifier South America & Europe, ATP Tennis 250, Baseball World Classic, Italy Volley League, RBS Six Nations Rugby, Aviva Premiership, 17th Asian Games : INCHEON 2014, dan masih banyak lagi.

Genflix bisa dinikmati selama 24 jam sehari Kapanpun dan dimanapun!, Selain bisa dinikmati melalui website, Genflix juga bisa ditonton melalui Aplikasi Mobile untuk Android, dan juga aplikasi untuk iOS. Berikut link aplikasi genflix untuk Android dan iOS :
Genflix 2.0 untuk Android
Genflix 2.0 untuk iOS

Bagaimana Cara Daftar Genflix?

Bagaimana cara daftar Genflix?
Sebelum kita bisa nonton film di Genflix, kita harus mendaftar menjadi pelanggan genflix terlebih dahulu. Namun gimana cara daftarnya?, yuk simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Pertama kunjungi http://genflix.co.id lalu klik Login.
  2. Setelah itu akan muncul tampilan untuk login. Namun jika sebelumnya anda belum pernah mendaftar, maka klik pada pilihan Register terlebih dahulu.
  3. Setelah anda klik Register, maka akan muncul form pendaftaran yang harus anda isi dengan benar. Jika semua form sudah terisi, lanjut klik Submit.
Sampai disini kita sudah berhasil melakukan pendaftaran di Genflix. Namun apakah sudah selesai?
Belum, 1 langkah lagi yang belum kita lakukan yaitu melakukan pengisian wallet/top up di Genflix.

Bagaimana Cara Top Up Genflix?

Bagaimana cara top up Genflix?

  1. Untuk pengisian wallet, langkah awal yang harus kita lakukan yaitu Login terlebih dahulu dengan email dan password yang sudah kita daftarkan.
  2. Setelah Login, makan kita akan kembali ke halaman utama Genflix. Karena kita akan melakukan Top Up, klik menu profile lalu pilih My Wallet.
  3. Lalu klik Top Up.
  4. Kemudian pilih jumlah uang yang akan di top up.
  5. Selanjutnya silahkan pilih, anda akan melakukan pengisian wallet melalui apa. Sebagai contoh disini saya pilih TransferBank.
  6. Setelah itu akan muncul invoice serta total order yang tadi kita pilih, lalu Klik Get Payment Code.
  7. Setelah anda klik Get Payment Code, maka akan terlihat informasi mengenai proses transfer mulai dari tujuan transfer sampai cara transfernya.
  8. Setelah kita sudah melakukan transfer, selanjutnya klik Complete Process.
Sampai disini maka kita sudah bisa menikmati tayangan-tayangan di Genflix. Ada yang masih bingung?, silahkan tanya di kotak komentar pasti saya balas. Sekian dari saya dan terima kasih sudah berkunjung pada 2 langkah mudah nonton film berkualitas di Genflix.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 2 Langkah Mudah Nonton Film Berkualitas di Genflix

2 komentar: