Thursday, May 5, 2016

Cara Menghilangkan Internet Positif Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Blokir Internet Positif

cara menghilangkan blokir internet positif
Cara menghilangkan internet positif dengan mudah merupakan judul postingan saya kali ini yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda. Saat ini yang namanya internet bebas sangat sulit di dapat, contohnya saat saya ingin mengakses sebuah berita atau hiburan kadang ada beberapa situs yang tidak bisa dibuka karena kena blokir internet positif.

Bagaimana cara mengatasi internet positif?, mungkin itu pertanyaan yang kita pikirkan. Namun bagi anda yang sering mengalami hal tersebut tidak usah khawatir lagi karena disini saya akan bagikan cara menghilangkan interent positif di google chrome dan mozilla firefox yang bisa anda lihat dibawah ini.

Cara Menghilangkan Internet Positif di Google Chrome

Untuk menghilangkan blokir internet positif di google chrome itu sangat mudah. Langkah-langkahnya juga tidak ribet dan pasti anda bisa melakukannya.

  1. Pertama buka Chrome lalu Setting > klik Extension.
  2. Selanjutnya klik Get More Extension dan anda akan menuju halaman web store.
  3. Kemudian pada kolom search tuliskan Browsec lalu tekan enter.
  4. Setelah itu akan muncul hasil pencarian yang sesuai dengan kata kunci anda tadi. Lalu klik Browsec > Add to Chrome > Add,
  5. Lalu tunggu proses menambahkan pada chrome sampai keluar keterangan pada sebelah menu chrome dan jika proses sudah selesai makan anda sudah bisa melakukan browsing tanpa gangguan blokir internet positif.

Cara Menghilangkan Internet Positif di Mozilla Firefox

Sama seperti di google chrome untuk menghilangkan yang namanya blokir internet positif, kita tidak membutuhkan software berukuran besar dan penggunaan yang rumit untuk mengatasinya. Karena dengan hanya menggunakan 1 Add-ons saja yaitu Anonymox sudah bisa menghilangkan internet positif. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak ulasan berikut :

  1. Pertama harus install add-ons Anonymox terlebih dahulu dengan cara klik tools > lalu pilih add-ons.
  2. Setelah anda klik add-ons, maka tampilan akan seperti gambar dibawah dan ketik anonymox > Enter > lalu Install.
  3. Jika proses install sudah selesai, coba cek kembali dan jika masih gelao seperti gambar dibawah klik Enable untuk mengaktifkannya.
Gimana mudah bukan langkah-langkah diatas, jika anda sudah mencoba dan ada masalah silahkan isi di kolom komentar agar bisa saya pandu. Mungkin sekian informasi dari saya mengenai cara menghilangkan internet positif di browser google chrome dan mozilla firefox, semoga bermanfaat dan sampai jumpa kembali minggu depan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Internet Positif Dengan Mudah

0 komentar:

Post a Comment