Monday, March 2, 2015

4 Pilihan Modem CDMA Unlock

Modem CDMA Unclok artinya bisa dipakai dengan semua jenis kartu seluler, hal ini tentu menguntungkan jika dibanding dengan modem non unclok alias satu paket dengan provider seluler, karena jika salah satu kartu CDMA sedang mengalami gangguan jaringan atau eror, kita bisa dengan mudah mengganti dengan kartu cadangan sehingga aktifitas online masih bisa lancar.

Berikut ini adalah 4 plilihan modem CDMA versi Unclok dengan harga terjangkau dan memiliki kualias bagus.

CDMA Unlock Modem Huawei EC 306-2 Rev B
Huawei EC 306-2 Rev B

Modem dengan kemampuan kecepatan tinggi dengan teknologi EV-DO Rev.B fase 2 dari Smartfren. Download up to 14.7 Mbps & Upload up to 5.4 Mbps, sangat cocok untuk penggila Download, Video Streaming, dan Game online. Modem ini Unlock CDMA EVDO Rev B : Smartfren, Flexi dan Esiadi frekuensi jaringan 800/1900 MHz. Spesifikasi lainnya Plug & Play, support untuk Windows 7, Windows XP, Windows Vista, Mac OS X 10.5 (Leopard), 10.6 (Snow Leopard), 10.7 (Lion) dan SMS capable via GUI

Modem CDMA Unlock Prolink PCM100 Slim EVDO
Prolink PCM100 Slim EVDO

Modem CDMA USB keluaran PROLiNK ini hadir dengan desain yang slim atau tipis. Modem CDMA Unlock (bisa utk semua operator CDMA/EVDO) di jaringan  800/1900 MHz dengan dukungan kecepatan akses data download EVDO (Evolution Data Only) mencapai 3.1 Mbps dan kecepatan uploadnya hingga 1.8 Mbps. Terintegrasi pembaca kartu memori (Card Reader) MicroSD sehingga modem ini dapat digunakan sebagai media penyimpanan data. Modem ini juga memiliki kanal antena sehingga dapat ditambahkan antena tambahan (eksternal) untuk meningkatkan daya tangkap sinyalnya.

Modem CDMA Unlock VENUS FAST 2
VENUS FAST 2

Dengan mengusung teknologi EVDO rev.A, Venus Fast2 ini telah melengkapi kekurangan yang dimiliki Venus VT18 EVDO. Venus Fast2 sudah support AHA EVDO & Voice call ready, inilah yang sangat ditunggu2 konsumen. Modem Dualband yang support semua operator CDMA, bisa Smart, Fren/Mobi, Flexi, Starone, Esia serta AHA. Kecepatan modem support Downlink 3.1 Mbps , Uplink 1.8 Mbps di jaringan EVDO, Downlink 153 Kbps di jaringan CDMA1X, Two internal antena, receive diversity, Plug and play installation (Instal tanpa CD !) dan Supports Windows XP, Vista, 7 dan terbaru.

Modem CDMA Unlock Cyrus MC400
Cyrus MC400

Cyrus USB Modem MC400 CDMA EVDO Rev. A merupakan modem USB dengan desain yang ramping dengan warna yang bagus. Menggunakan jalur data EVDO Rev. A yang memiliki kecepatan download hingga 3.1 Mbps dan kecepatan upload hingga 1.8 Mbps. Modem ini menggunakan jaringan CDMA 2000 1x EV-DO Rev.A 800/1900 MHz yang mendukung kecepatan tinggi untuk download & upload (3.1 Mbps & 1.8 Mbps) melalui jaringan CDMA. Cyrus USB Modem MC400 CDMA EVDO Rev. A kompatibel dengan sistem operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7. Dengan fitur plug & play, Anda dapat dengan mudah menghubungkan dengan laptop atau PC untuk menjelajah internet dengan mudah.

BACA JUGA: 4 Pilihan Modem GSM 4G LTE Unlock

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Pilihan Modem CDMA Unlock

0 komentar:

Post a Comment