Tuesday, April 18, 2017

Cara Memberi Password Pada Winrar Lengkap Dengan Gambar

Cara Memberi Password Pada WinRAR

Pada kesempatan kali ini aku akan bagikan informasi kepada temen-temen cara memberi atau membuat password pada winrar. Seperti artikel sebelumnya pada kesempatan ini saya akan share tips memberi password lengkap beserta gambarnya jadi temen-temen akan lebih mudah untuk mempelajarinya.

Okey gak usah banyak basa-basi lagi, langsung saja dibaca berikut ulasan mengenai cara memberi password beserta gambar pada winrar yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.
  1. Pertama siapkan folder yang akan anda kompress. Sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa komputer yang digunakan telah memiliki atau menginstall program winRAR
  2. Jika dirasa sudah menginstall program winRAR maka anda bisa melanjutkan cara memberi passwordnya dengan klik kanan pada folder yang akan dikompres > pilih "Add to Archive"
    langkah pertama cara memberi password pada winrar
  3. Kemudian pada tab general anda akan disuguhkan pilihan terkait hasil dari format pada folder yang akan di kompres yaitu RAR atau ZIP
    langkah kedua cara memberi atau membuat password winrar
  4. Selanjutnya pada tab general > Klik Set Password
    langkah ke empat memberi password pada winrar untuk mengamankan file
  5. Isikan password yang anda inginkan pada kotak dialog Archiving with Password. Jangan lupa tuliskan ulang password tersebut. Kemudian centang "Encrypt file names" dan klik OK
    cara memberi password pada winrar
  6. Setelah itu anda akan kembali ke tampilan awal dan Klik OK. Sampai disini proses pengompresan telah selesai dan saat anda membuka file .rar yang sudah di kompres tadi maka akan dimintai password.
    langkah terakhis memberi password di winrar untuk mengamankan file penting
Diatas merupakan langkah untuk memberi password pada file atau folder winrar. Biasanya alasan banyak orang memberi password yaitu karena file bersifat rahasia atau kepentingan pribadi. Saya tidak akan menanyakan apa alasan anda untuk memberi password. Jika ada ingin ingin ditanyakan pada cara memberi password pada winrar lengkap dengan gambar ini anda bisa isi pada kolom komentar dibawah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memberi Password Pada Winrar Lengkap Dengan Gambar

0 komentar:

Post a Comment