Sunday, January 14, 2018

Ini Dia 5 Aplikasi Android Penghasil Uang Yang Bisa Anda Coba

Aplikasi Android Penghasil Uang Nyata Terbaik dan Terpercaya

Dengan adanya teknologi yang semakin berkembang, sekarang ini handphone android tidak hanya bisa digunakan untuk aplikasi chat, selfie, maupun memutar musik. Handphone android juga bisa digunakan sebagai sarana menambah penghasilan dengan cara yang legal. Berikut adalah beberapa kumpulan aplikasi android penghasil uang yang bisa dicoba.

WHAFF Reward

Salah satu aplikasi android penghasil uang terbaik yang bisa didownload di Google Playstore dan bisa langsung dicoba untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah WHAFF Reward. Setelah mendownload dan menginstall aplikasi ini, Anda akan diminta untuk menyelesaikan semua tawaran yang ada di aplikasi WHAFF. Penawaran yang diberikan sangat beragam, mulai dari install aplikasi hingga memainkan game yang disarankan di WHAFF. Imbalan yang ditawarkan di setiap aplikasi sangat beragam, mulai dari 0.1 hingga 10 USD.
Aplikasi Android Penghasil Uang WHAFF Reward
Oleh karena itu, saat Anda ingin mengumpulkan imbalan yang besar, Anda bisa memakai sistem daily play finish dan daily reward. Untuk imbalan, Anda bisa mengumpulkannya melalui Paypal sebelum dicairkan di bank daerah. Anda juga bisa mencairkan imbalan dalam bentuk pulsa maupun sistem pembayaran lainnya.

Showbox

Jika Anda senang mengisi waktu luang dengan bermain game, Anda bisa mencoba download dan install aplikasi Showbox. Aplikasi android penghasil uang nyata ini memungkinkan penggunanya mencoba game yang baru rilis dan menyelesaikan semua penawaran yang ada didalamnya, termasuk kontes game. Saat Anda berhasil memenangkan game, Anda akan mendapat poin yang setara dengan nilai USD, misalnya saja 1000 poin untuk $1. Poin tersebut bisa Anda kumpulkan untuk selanjutnya ditukarkan dengan beragam hadiah yang disediakan, mulai dari pulsa hingga uang tunai.

Aplikasi Android Penghasil Uang Showbox

Namun demikian, karena aplikasi game android penghasil uang yang dimainkan didalam Showbox cukup besar dan menyita kuota data, pastikan kuota data yang Anda miliki pada saat mengakses Showbox masih cukup banyak. Jika tidak, bukan tidak mungkin aktivitas multitasking lain yang Anda lakukan justru terganggu.

AppKarma Reward and Gift Cards

Aplikasi android untuk penghasil uang yang satu ini hampir sama populernya dengan WHAFF Reward. Pengguna aplikasi ini diklaim bisa mengumpulkan pendapatan hingga satu juta Rupiah per bulan. Aplikasi ini bisa diinstall dengan mudah dari Google Playstore dan untuk mendapatkan hadiah, Anda harus menjawab setiap kuis yang diberikan dalam aplikasi ini dengan benar. Hadiah uang yang Anda kumpulkan bisa bertambah, apabila Anda menggunakan kode referral yang dimiliki untuk mengundang teman Anda bergabung dan memanfaatkan aplikasi ini.

Aplikasi Android Penghasil Uang AppKarma Reward

Pada prakteknya, aplikasi android penghasil uang tercepat ini akan mendatangkan banyak uang untuk Anda apabila Anda mampu menginstall 20 tawaran aplikasi dari aplikasi ini dan langsung menyelesaikan semua permintaan yang ada di aplikasi. Untuk metode pembayaran, Anda bisa mencairkan hasil yang didapat di bank lokal setelah terlebih dahulu mengumpulkannya melalui akun Paypal, iTunes, Amazon, maupun Steam.

Tap Cash Reward

Aplikasi android yang menghasilkan uang satu ini hampir sama dengan Showbox. Sistem reward yang digunakan adalah sistem poin dan ketika Anda membuka aplikasi ini setiap hari, ada bonus poin yang akan langsung ditambahkan kedalam akun Anda dan bisa diakumulasi dalam bentuk saldo Paypal. Saat Anda mendownload aplikasi ini, Anda bisa mencoba beragam aplikasi yang ditawarkan dan kebanyakan aplikasi yang perlu diselesaikan adalah aplikasi game.

Aplikasi Android Penghasil Uang Tap Cash Reward

Setelah menyelesaikan game yang diakses, Anda akan langsung mendapatkan poin yang setelah terkumpul banyak bisa ditukarkan dalam bentuk uang tunai. Hanya saja daftar aplikasi android penghasil uang yang satu ini membutuhkan banyak kuota data dan RAM yang besar sehingga saat memainkan aplikasi handphone tidak mudah lag atau error.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia 5 Aplikasi Android Penghasil Uang Yang Bisa Anda Coba

0 komentar:

Post a Comment