Thursday, May 28, 2015

Aplikasi Telepon Internet Dari Smartfren - SmartCall

Aplikasi Telepon Internet Dari Smartfren - SmartCall
Provider CDMA Smartfren terus mengembangkan layanan aplikasi online untuk para pengguna setianya. Baru-baru ini Smartfren meluncurkan sebuah aplikasi VoIP prabayar (telepon internet) yang diberi nama SmartCall.

Bekerja sama dengan One Horizon Group, Smartfren menghadirkan aplikasi SmartCall ini yang berbasis VOIP (Voice Over Internet Protocol) yang diluncurkan pada 28 Mei 2015.

Melalui aplikasi ini, pengguna bisa bertelepon melalui internet secara mudah dengan harga terjangkau, berkomunikasi menggunakan nomor virtual Smartfren ke mana pun, kapan pun, dan di mana pun, tanpa harus memiliki RUIM Card dari Smartfren.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang ditawarkan dari SmartCall:
  • Telpon gratis dan bebas ke sesama pengguna SMARTCALL
  • Sms gratis dan bebas ke sesama pengguna SMARTCALL
  • Grtis menerima Telepon saat roaming di luar negeri
  • Telpon ke semua operator murah meriah hanya 100.000/100 menit
  • Layanan SMS atau pesan singkat ke seluruh operator lain Rp.150,-

Pengguna smartphone bisa langsung mendownload aplikasi ini, isi pulsa, beli paket bicara kemudian akan memiliki nomor telepon prabayar untuk menelepon dan sms siapa saja. Aplikasi SmartCall sudah dapat dinikmati oleh para pengguna smartphone Android.

Pengguna smartphone Android dapat men-download aplikasi SmartCall yang sudah tersedia di Google Play Store dan dapat langsung mencoba melakukan panggilan berbasis internet ini karena akan diberikan fasilitas nelpon gratis selama 10 menit ke nomor Smartfren pada 15 hari pertama.

SMARTCALL adalah apliksi mobile yang memungkinkan pelanggan melakukan panggilan atau menerima panggilan telepon ke seluruh nomor di Indonesia bahkan internasional. SmartCall bisa bekerja dengan baik di jaringan 3G atau WiFi.  Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi: http://smartcall.smartfren.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Telepon Internet Dari Smartfren - SmartCall

0 komentar:

Post a Comment