Thursday, May 7, 2015

Paket Internet My Smartplan dari Smartfren

Paket Internet My Smartplan dari Smartfren

Paket Internet My Smartplan adalah penyempurnaan dari layanan Smartplan dari Smartfren yang menawarkan fitur kostumisasi jumlah kuota yang akan dibeli. Melalui paket ini pengguna bisa mengatur besar kecilnya kuota data, telepon dan SMS yang diperoleh dari satuan unit value, pengaturan ini bisa dilakukan melalui website smartfren.com dan aplikasi MySmartfren untuk perangkat Android.

Paket My Smartplan terbaru ini diluncurkan bermaksud agar dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menentukan paket komunikasi sesuai dengan kebutuhan. Paket My Smartplan terdiri dari berbagai macam pilihan yang dapat dipilih pengguna, sesuai kebutuhan diantaranya adalah My Smartplan BRONZE, My Smartplan SILVER, My Smartplan GOLD dan My Smartplan PLATINUM.

Berikut adalah daftar paket My Smartplan terbaru dari Smartfren yang kami lansir dari website resmi Smartfren.

My Smartplan dari Smartfren

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku untuk paket My Smartplan,seperti dikutip dari website resmi smartfren lihat dibawah ini:
  • Semua paket My Smartplan bersifat autorenewal (diperpanjang secara otomatis di akhir periode paket).
  • Khusus bagi pelanggan Pascabayar, proses perpanjangan otomatis Layanan My Smartplan akan mengikuti billing cycle yang berlaku.
  • Pelanggan dapat memilih kombinasi kuota telepon, sms dan internet berdasarkan satuan unit dengan minimal jumlah unit yang dipilih adalah 1 unit perjenis kuota. Pembelian dapat dilakukan melalui Website dan aplikasi MySmartfren.
  • Pelanggan tidak dapat membeli/ memiliki lebih dari satu paket My Smartplan, jika pelanggan ingin berpindah paket maka pelanggan harus lebih dahulu menonaktifkan paket yang dimiliki, baru kemudian melkukan pembelian paket baru. Caranya ketik Smartplan(spasi)Off kirim ke 123.
  • Ketika paket dinonaktifkan maka sisa kuota paket akan hangus dan tidak bisa diakumulasi.
  • Ketika kuota internet pelanggan habis, pelanggan tidak dapat melakukan koneksi internet , pelanggan disarankan membeli paket Add On untuk dapat terus melakukan koneksi internet.
  • Jika kuota SMS dan Telpon habis maka pelanggan akan dikenaka pulsa reguler untuk melakukan panggilan atau SMS sesuai dengan tarif yang berlaku.
  • Masa aktif paket Add On akan mengikti masa aktif paket utama.
  • Paket Add On hanya bisa dibeli melaluai Aplikasi dan SMS, jika pelanggan ingin melakukan pembelian melalui website, pelanggan harus memiliki akun di my.smartfren.com.
  • Saat perpanjangan paket otomatis berhasil kuota lama akan hangus, pelanggan akan mendapatkan kuota baru sesuai pilihan pelanggan.
  • Paket ini tidak dapat dimiliki bersamaan dengan paket My Smartplan, Connex Volume Based, Connex Unlimited, SmartPlan and BB service.
  • Bonus internet malam berlaku pada pukul 01:00 s/d 06:59 WIB.
  • Paket Add On hanya dapat dibeli oleh pelanggan My Smartplan bulanan.
  • Syarat & ketentuan selengkapnya dapat dilihat di website smartfren.com
Informasi cara pendaftaran dan hal-hal lainnya silahkan kunjungi: http://www.smartfren.com/ina/my-smartplan/. Mungkin sekian dari saya pada paket internet my smartplan dari smartfren yang semoga bermanfaat, selain artikel ini anda juga bisa membaca artikel kami lainnya seperti paket internet smartfren untuk blackberry dan paket internet smartfren connex EVO.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paket Internet My Smartplan dari Smartfren

0 komentar:

Post a Comment