Saturday, May 23, 2015

Sponsored Web Pass - Internet Gratis Dari Telkomsel dan Evercoss

Sponsored Web Pass - Internet Gratis Dari Telkomsel dan Evercoss

Kabar menarik bagi para pengguna kartu Telkomsel dan Evercoss, baru-baru ini kedua Vendor ini bekerjasama dengan peramban Opera Mini menghadirkan sebuah program internet gratis bernama Sponsored Web Pass yang bisa dinikmati perangkat yang berjenis feature phone.

Sponsored Web Pass ini memberikan paket data gratis bagi para pengguna Opera Mini, dimana pengguna bisa bebas membuka semua situs yang ada di dunia maya, dengan paket data gratis sebesar 15 MB atau browsing selama 3 jam.

Untuk bisa menikmati program Sponsored Web Pass ini, pengguna hanya perlu menggunakan kartu SIM dari Telkomsel dan aplikasi Opera di feature phone apapun, tidak harus produk ponsel dari Evercoss. Kemudian klik aplikasi tersebut dalam layar pilihan paket data - pilih "Internet Gratis dari Evercoss", isi survei yang diberikan, dan pengguna sudah bisa langsung menggunakan internet secara gratis.

Program ini mirip dengan Internet.org dari Facebook dan Indosat guna memberi akses Internet gratis kepada pengguna ponsel fitur di daerah yang belum pernah mengakses Internet dari perangkat dalam genggaman.

Opera memandang Indonesia sebagai pasar penting karena populasinya yang besar dan jumlah pengguna Internet yang terus tumbuh. Selain Indonesia, Opera juga mengincar pasar di India dan negara berkembang lain.

Akses Internet gratis ini mungkin tidak diberikan selamanya. Pengguna diberi kesempatan untuk menikmati akses gratis selama dua pekan. Pihak Opera dan Telkomsel bakal mengevaluasi hasil pemakaiannya untuk mempertimbangkan bakal terus memberi akses gratis atau akan dikenakan tarif.

Source

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sponsored Web Pass - Internet Gratis Dari Telkomsel dan Evercoss

0 komentar:

Post a Comment