Tuesday, August 23, 2016

Cara Menonton UseeTV Tanpa STB di Komputer

Cara Menonton UseeTV Tanpa STB di Komputer - Kemarin ada yang menanyakan pada saya "Bisa tidak menonton UseeTV tanpa menggunakan STB di komputer? karena saya kemarin tidak tau jadi ya saya diemin saja" Namun setelah pertanyaan tersebut saya langsung mencari informasi dan mendapatkan jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Langkah-langkahnya ternyata cukup mudah, namun untuk lebih jelasnya anda bisa membaca ulasan cara menonton UseeTV tanpa STB di komputer berikut.

Tips dan Cara Menonton UseeTV tanpa STB di Komputer

Menikmati layanan UseeTV di komputer tanpa STB ternyata tidak mengurangi kualitas gambar, bahkan dapat juga menyaksikan channel channel berbayar tanpa berlangganan. Namun sebelum mengikuti cara menonton UseeTV tanpa STB di komputer pastikan anda sudah memenuhi persyaratan yang harus di persiapkan seperti:
  • Anda sudah berlangganan UseeTV Indihome
  • Anda sudah download aplikasi VLC
  • Anda sudah download channel UseeTV
Setelah persyaratan anda rasa sudah terpenuhi, maka anda bisa melanjutkan untuk melakukan cara menonton UseeTV tanpa STB di komputer berikut:
  1. Pertama hubungkan kabel LAN4 (iptv) ke komputer.
  2. Setelah itu install software VLC yang sudah di download.
  3. Lalu buka aplikasi VLC dan klik pada menu media > open file > cari file channel UseeTV (useeTV.m3u) yang sudah di download dan klik open maka akan tampil gambar seperti dibawah.
    tips dan cara menonton useetv tanpa stb di komputer
  4. Selanjutnya pilih channel yang ingin anda tonton > Play.
  5. Sampai disini maka anda sudah bisa menonton UseeTV tanpa STB di komputer.
Hi sahabat GSMInternet, bagi kamu yang hobbi melakukan modifikasi sepeda motor mungkin artikel mengenai tips cara modifikasi motor berguna juga.
Cara ini sudah pernah saya coba namun ada beberapa channel yang tidak bisa di Play. Mungkin sekian dari saya, semoga cara menonton UseeTV tanpa STB di komputer ini bermanfaat untuk anda, baca juga Cara Setting UseeTV ZTE.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menonton UseeTV Tanpa STB di Komputer

2 komentar: