Monday, May 25, 2015

XL Buka Komunitas Internet Khusus Perempuan - Sisternet

XL Buka Komunitas Internet Khusus Perempuan - Sisternet

XL axiata selaku salah satu provider selular terbesar kembali membuat satu terobosan menarik untuk para pengguna internet khususnya perempuan. Sisternet adalah gerakan sosial untuk perempuan Indonesia yang ingin mengalami perubahan positif melalui internet. Gerakan ini bertujuan memberdayakan perempuan agar bisa meningkatkan kualitas diri. Perempuan Indonesia maju dengan internet.

Sisternet diresmikan di Jakarta, pada tanggal 24 April 2015. Acara peluncurannya sendiri dihadiri oleh sejumlah tokoh perempuan berprestasi yakni Ainun Chomsun (penggagas Gerakan Akademi Berbagi), Dian Pelangi (desainer busana muslim) dan Dr. Suryani Sidik Motik (Ketua Umum Himpunan Pengusaha Primbumi Indonesia atau HIPPI.

Selain itu sebuah web berbasis aplikasi juga diluncurkan dengan alamat http://www.sisternet.co.id/, yang bisa diakses melalui komputer maupun ponsel. Di dalamnya ada forum diskusi, jual beli, serta beberapa informasi promo suatu produk serta aplikasi menarik lainnya yang bisa deiperoleh dengan poin atau paket internet seharga 5 ribu saja per bulan untuk anggota.

Untuk mengembangkan program Sisternet, XL bekerjasama dengan media, komunitas dan platform online untuk menjangkau kaum perempuan, sekaligus menyelenggarakan kegiatan roadshow di 3 kota selama Mei - Desember 2015 untuk mensosialisasikan manfaat internet hingga e-commerce.

Jika kamu pengguna setia kartu XL silahkan kunjungi dan daftarkan di http://www.sisternet.co.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : XL Buka Komunitas Internet Khusus Perempuan - Sisternet

0 komentar:

Post a Comment