Thursday, March 5, 2015

Paket Internet Unlimited XL Axiata

Paket Internet Unlimited XL Axiata
Paket internet unlimited XL adalah layanan paket data Internet untuk penguna dengan variasi pilihan dengan quota pemakaian wajar dan memberikan rasa aman dari kemungkinan pulsa habis. Paket Unlimited XL ini hadir dengan tiga varian berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Paket unlimited dengan kecepatan download hingga 3.6Mbps dan upload hingga 1Mbps. Paket ini belaku pada jaringan 2G dan 3G dengan kecepatan yang stabil. Batas wajar dari paket unlimited xl yaitu Paket Harian (20MB), Paket Mingguan (150MB) dan Paket Bulanan (2GB). Jika pulsa anda mencukupi, paket akan diperpanjang secara otomatis pada jam 00.00 pada saat masa aktif paket telah habis.

Paket Internet Unlimited
Paket
Harga
Masa Aktif
Harian
Rp. 2000
1 Hari
Mingguan
Rp. 12. 500
7 Hari
Bulanan
Rp. 49.000
30 Hari
Registrasi (Cara Daftar)
  • Registrasi paket internet langsung dari ponsel/modem. Ketik *123# atau *123*400# pilih Paket Internet Unlimited
  • via online di my.xl.co.id
Keterangan:
  • Berlaku untuk pelanggan Prabayar di semua area 2G dan 3G XL.
  • Paket internet xl Unlimited ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan pengguna internet ringan yang ingin selalu terhubung dengan aktivitas seperti update social media, chatting, browsing, streaming dan download.
  • Pelanggan dengan penggunaan internet sangat tinggi tetap dapat menikmati layanan internet Unlmited namun dengan kecepatan yang lebih rendah ketika profil penggunaan sudah melewati rata-rata pemakaian internet ringan.
  • Pelanggan dapat memperpanjang masa aktif paket secara otomatis di jam 00:00 hari / minggu / bulan selanjutnya. Pastikan pulsa cukup untuk perpanjangan paket secara otomatis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paket Internet Unlimited XL Axiata

0 komentar:

Post a Comment