Tuesday, July 19, 2016

Loop, Kartu Prabayar Telkomsel Baru Untuk Anak Muda

Telkomsel loop kartu prabayar telkomsel - Anak muda dianggap sebagai sebuah segmen yang sangat unik. Penggunaan perangkat serta pendayagunaannya punya ciri khas tersendiri. Telkomsel melihat ceruk pasar ini belum terjamah dengan baik padahal potensinya begitu besar. Terlebih operator lain yang merupakan kompetitor ada yang sudah kuat pada segmen ini. Oleh karena itu, mereka menghadirkan Telkomsel Loop, kartu prabayar baru yang memang dirancang khusus untuk anak muda.

Kartu Prabayar Telkomsel Loop, Andalan Telkomsel Untuk Anak Muda

kartu prabayar telkomsel baru untuk anak muda
Telkomsel Loop dihadirkan sejak 2014 lalu dan mendapat respon baik dari anak muda. Jika dilihat dari layanan yang ditawarkan, menyiratkan bahwa pengguna muda dan komunitasnya memang menjadi target perusahaan. Pasalnya, dalam promo yang ditawarkan operator menyajikan paket berbagi akses internet dan tarif yang dianggap terjangkau oleh pengguna muda, sebanding dengan loyalitas yang dimiliki pengguna muda mengenai pemakaian pulsa.

Keberadaan Loop berarti menambah jajaran kartu perdana Telkomsel yang sudah ada yaitu Kartu Halo (paska bayar), simPATI (prabayar), dan Kartu As (prabayar). Seperti halnya paket layanan dari operator lain, produk inipun memiliki kelebihan dan kekurangan baik dari pemakaian maupun besar tarif yang digunakan. Namun, itu tidak menjadi fokus yang perlu dikhawatirkan, karena Telkomsel Loop juga menawarkan fitur lainnya yang memang bersegmentasi untuk kaum muda.

Kelebihan Kartu Prabayar Telkomsel Loop

Paket layanan yang ditawarkan cukup menggiurkan, bisa berbagi kuota akses data sesama komunitas. Tarif yang ditawarkan masih terbilang terjangkau, dilihat dari jangkauan koneksi diluar kota yang sudah lebih baik dari operator lain.

Kelebihan Kartu Prabayar Telkomsel Loop

Tarif masih ditawarkan berdasarkan zonasi atau perwilayah, membutuhkan registrasi ganda tidak bisa hanya melalui registrasi nomor ponsel saja. Sulit menjangkau pengguna lain untuk gabung dalam komunitas.

Mungkin sampai disini informasi singkat dari saya yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda. Selain postingan mengenai kartu prabayar telkomsel ini, anda juga bisa membaca informasi dari kami lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Loop, Kartu Prabayar Telkomsel Baru Untuk Anak Muda

0 komentar:

Post a Comment