Monday, April 6, 2015

Pinternet IM3 Paket Terbaru Dari Indosat

Pinternet IM3 Paket Terbaru Dari Indosat
Dengan sekitar 63,2 juta pelanggan melalui berbagai merknya, Indosat memang selalu mengembangkan inovasi layanan kepada pelanggannya. Baru-baru ini Indosat meluncurkan paket kuota Internet terbarunya PINTERNET IM3 untuk mendukung kebutuhan dan meningkatkan kualitas jaringan Internet.

Untuk menggunakan layanan ini pengguna hanya tinggal membeli kartu perdana IM3 Pinternet di tempat-tempat terdekat, lalu aktifkan di dalam ponsel dan sudah otomatis langsung dapat akses gratis internet selama sebulan. Kartu Perdana IM3 Pinternet yang berisi pulsa Rp 5.000 dengan masa aktif 30 hari, memberikan keuntungan berupa langsung gratis internetan dengan kuota mulai 50 MB hingga 1 GB sebulan.

Selain keuntungan di atas, pelanggan juga mendapatkan Gratis Akses Indosat Super WiFi selama 30 hari. Beberapa keterangan paket Pinternet diantaranya:
  • Pulsa awal setelah aktivasi kartu Pinternet adalah Rp 5.000,-
  • Untuk mendapatkan Gratis Akses Indosat Super Wifi selama 30 hari, ketik : SUPERWIFIIM3 kirim ke 363
  • Untuk mendapatkan Paket Internet Murah 150 MB/30 hari, cuma Rp 10.000 tekan *123*300# lalu pilih paket Super Internet 150 MB

Menurut Division Head IM3 Brand Segment Indosat, paket ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Indosat dengan menghadirkan inovasi layanan untuk memberikan best user-experience kepada pelanggan, khususnya pengalaman akses internet yang lebih cepat. Diharapkan juga dapat mendukung kebutuhan serta meningkatkan kualitas kehidupan mereka secara keseluruhan yang didukung oleh Jaringan Baru Indosat Tercepat dan Terluas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinternet IM3 Paket Terbaru Dari Indosat

0 komentar:

Post a Comment