Saturday, June 6, 2015

Cek Kuota Internet Ponsel Android Dengan Aplikasi Cek Kuota

Cek Kuota Internet Ponsel Android Dengan Aplikasi Cek Kuota

Untuk yang suka berinternet dengan menggunakan smartphone android, satu aplikasi buatan lokal ini layak dicoba. Aplikasi Cek Kuota ini sangat membantu bagi pengguna ponsel android yang ingin mengetahui sisa kuota data paket internet berlangganan.

Penggunaannya tidak ribet, aplikasi ini bisa mengecek sisa kuota semua operator atau provider seluler hanya dengan sekali tap saja. Ada tiga metode pengecekan kuota dalam aplikasi Cek Kuota ini, dianatanya adalah melalui SMS, USSD/Panggilan dan langsung via internet melalui web operator yang bersangkutan

Jika menginstal aplikasi Cek Kuota Internet, aplikasi ini akan mendeteksi jenis operator seluler yang sedang digunakan. Jika smartphone memakai dua SIM maka aplikasi ini akan mendeteksi SIM yang dipakai untuk layanan data internet. Misalkan saja SIM 1 dan SIM 2 yang dipakai data SIM 1, maka SIM 1 terdeteksi untuk dicek kuotanya.

Kemudian, Cek Kuota Internet akan menyarankan tiga metode di atas. Cukup sekali tap, saja dan tunggu sejenak, maka sisa kuota paket internet akan langsung tampil informasinya. Aplikasi Cek Kuota Internet diupdate terakhir terkini pada 27 Januari 2015 untuk versi 0,03 dengan besar palikasi hanya 578 KB saja.

Jika ingin mencoba aplikasi Cek Kuota Internet untuk Android ini, bisa langsung mengunjungi Google Play Store disini: Cek Kuota Internet

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cek Kuota Internet Ponsel Android Dengan Aplikasi Cek Kuota

2 komentar: