Friday, June 17, 2016

Paket Internet XL Unlimited 49rb Untuk Juni Juli 2016

paket internet xl unlimited 49rb
Paket internet xl unlimited 49rb - Saat ini Internet menjadi kebutuhan yang sangat penting. Seperti saat akan terhubung ke jaringan sosial seperti BBM, Line, Whatsapp, Facebook, Twitter dan lainnya membutuhkan koneksi internet. Karena itu jangan heran jika melihat banyak orang mencari kartu yang sedang menawarkan paket internet murah. PT. XL Axiata belakangan ini menawarkan paket internet untuk XL yaitu paket internet 50rb. Paket satu ini merupakan paket super ngebut yang menawarkan paket internet XL unlimited 49rb. Paket internet 50rb dengan harga 49rb ini sebenarnya sudah umum ditawarkan oleh provider kartu lainnya, namun paket internet yang ditawarkan XL kali ini rasanya rugi kalau tidak dicoba.

Sebelumnya, XL sempat menawarkan paket internet super ngebut internet sepuasnya atau unlimited yang menawarkan kuota internet 8GB dengan harga paket hanya 49rb. Rasanya sulit untuk menolak paket ini, karena biasanya paket internet seharga 50rb hanya menyediakan kuota 1 - 3 GB saja. Namun sayangnya untuk paket tersebut sudah tidak bisa kita nikmati lagi karena XL melakukan upgrade dengan melakukan tambahan paket internet XL 49rb kuota 3GB kedalam paket internet Super Ngebut tersebut sehingga kita dapat menikmati paket internet 11 GB cukup dengan membayar harga paket 49rb saja. Kapan lagi coba bisa nikmati kuota internet unlimited dengan harga yang relatif murah.

Aktifkan Paket Internet XL Unlimited 49rb Sekarang!

Paket internet XL Unlimited cuma 49rb
Paket internet XL unlimited 49rb ini dapat kita nikmati selama 30 hari atau 1 bulan seperti masa berlaku paket internet pada umumnya. Namun sayangnya, karena paket internet ini masuk ke dalam paket begadang, maka paket ini hanya bisa digunakan dalam waktu tertertu yaitu mulai pukul 00.00 sampai dengan pukul 09.00. Jika kuota 11 GB tersebut habis, maka akan dikenakan tarif dasar pada umumnya. Bukan hanya upgrade tambahan kuota 3GB saja, melainkan paket internet super ngebut unlimited dari XL ini juga mendapatkan kuota 11 GB + 1 GB bonus dalam 1 bulan yang artinya kita dapat menikmati paket internet XL unlimited 49rb dengan kuota 12 GB.

Selain bisa dinikmati dalam jaringan 3G, kita juga bisa menikmati kecepatan download sampat 7,2 Mbps. Dengan kecepatan serta kuota yang besar dan harga yang murah, pastinya paket internet XL unlimited ini memberikan angin segar bagi para penggila internet, khususnya youtuber dan juga bagi kalian yang suka main game online. Untuk mengaktifkan paket internet XL ini cukup mudah, kita cukup mendial *123#, lalu pilih internet/BB, setelah itu pilih paket super ngebut 3G, maka kita akan dihadapkan pada dua pilihan yaitu 25rb kuota 5 GB atau 49rb kuota 11 GB yang keduanya memiliki masa berlaku sama yaitu 30 hari. Cukup mudah bukan untuk mengaktifkan paket internet XL unlimited 49rb ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paket Internet XL Unlimited 49rb Untuk Juni Juli 2016

0 komentar:

Post a Comment