Sunday, March 8, 2015

Paket Internet BOLT! Super 4G LTE

Paket Internet BOLT Super 4G LTE
BOLT! Super 4G LTE merupakan paket Internet dari provider BOLT (Internux). Jaringan 4G LTE Internux berjalan di pita frekuensi 2,3 GHz dengan menerapkan teknologi time division duplex long term evolution (TDD LTE), lebar pita 15 MHz dan sudah bisa dijangkau di beberapa wilayah khususnya Jabodetabek dan Banten.

Untuk bisa menikmati layanan Bolt 4G LTE ini pengguna harus memakai USIM Bolt yang bisa dipakai di smartphone (khusus Bolt) atau perangkat mobile seperti USB modem, MiFi modem, Router modem atau Powerphone modem yang dapat diperoleh dibeberapa Bolt Zone (toko bolt) terdekat atau secara online di http://www.boltsuper4g.com.

BOLT! Super 4G LTE menawarkan internet cepat dengan meningkatkan kapasitas dan kecepatan data jaringan nirkabel menggunakan teknik DSP (Digital Signal Processing) dan modulasi dengan akses maksimal up to 72 Mbps. Kecepatan yang didapatkan sangat bergantung pada kapasitas jaringan, jumlah pengguna yang online, tingkat gangguan pada jaringan serta spesifikasi komputer yang digunakan. Sistem antar muka nirkabel Bolt tidak kompatibel dengan jaringan 2G dan 3G sehingga harus dioperasikan pada spektrum nirkabel yang terpisah.

Paket Internet BOLT! Super 4G LTE
Harga
Kuota
Masa Aktif
Rp. 25.000
1GB + Bonus 2GB
30 Hari
Rp. 45.000
2GB + Bonus 4GB
30 Hari
Rp. 100.000
6GB + Bonus 8GB
30 Hari
Rp. 150.000
12GB + Bonus 10GB
30 Hari
Rp. 220.000
20GB + Bonus 12GB
30 Hari
Registrasi (Aktivasi)

Pengguna USIM Bolt bisa mengaktifkan Thunder BOLT! melalui website www.boltsuper4g.com/aktivasi atau menghubungi Call Center di 021-2963 2222
Panduan aktivasi melalui website :
  • Akses ke www.boltsuper4g.com/aktivasi
  • Pilih menu AKTIVASI
  • Isi formulir aktivasi dengan memasukkan nomor BOLT! (10 digit yang berada di dalam kemasan USIM Card Anda) dan PUK (8 digit yang terdapat di USIM Card Anda)
  • Klik Lanjut - Muncul tampilan data pelanggan, isi data lalu klik " AKTIVASI "
  • Setelah proses aktivasi Thunder BOLT! selesai, maka akan muncul notifikasi bahwa anda telah berhasil melakukan aktivasi.
  • Pengguna juga bisa melakukan aktivasi melalui aplikasi MyBOLT di Google Play, IOS, dan BlackBerry World.
Keterangan:
  1. Kuota bonus berlaku hanya 30 hari dari tanggal aktivasi. Kuota dapat diakumulasikan jika pelanggan melakukan isi ulang sebelum masa kuota bonus berakhir. Kuota bonus otomatis hangus setelah masa berlaku berakhir. 
  2. Pengguna dapat menambah kuota dengan membeli paket internet di My BOLT! > Pembelian ISI ULANG > Paket Internet. Pastikan anda memiliki pulsa yang cukup dengan cara mengisi ulang pulsa baik itu di website BOLT, ATM, Internet & Mobile Banking, atau Voucer Elektronik.
  3. Untuk Informasi lokasi atau Zona Wilayah silahkan cek di http://www.boltsuper4g.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paket Internet BOLT! Super 4G LTE

0 komentar:

Post a Comment