Thursday, March 5, 2015

Paket Internet Super Unlimited XL Axiata

Paket Internet Super Unlimited XL Axiata
Internet unlimited dari provider selular memang jarang sekali yang memberikan paket full unlimited tanpa batas pemakaian atau harus diisi ulang FUP jika sudah habis quota. XL Axiata memberikan paket unlimited yang cukup untuk keperluan online melalui Paket Internet Super Unlimited.

Dengan paket ini, pengguna sudah dapat menikmati berbagai kegiatan internet selama 30 hari penuh dan cocok sekali untuk pengguna modem. Meski demikian paket internet xl ini tetap tidak atau benar-benar unlimited (berlaku pemakaian wajar) Untuk harga paket yang sangat menarik dari XL ini, Anda hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp 149 ribu rupiah.

 Internet Super Unlimited
Paket
Harga
Masa Aktif
Internet Super Unlimited
Rp. 149.000
30 Hari

Registrasi (Cara Daftar)
  • Registrasi paket internet langsung dari ponsel/modem. Ketik *123# atau *123*400# pilih Paket Super Unlimited
  • via online di my.xl.co.id
Keterangan:
  • Berlaku untuk pelanggan Prabayar di semua area 2G dan 3G XL.
  • Paket Super Unlimited ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan pengguna internet ringan yang ingin selalu terhubung dengan aktivitas seperti update social media, chatting, browsing, streaming dan download dengan kecepatan yang memuaskan.
  • Pelanggan dengan penggunaan internet sangat tinggi tetap dapat menikmati layanan Super Unlmited namun dengan kecepatan yang lebih rendah ketika profil penggunaan sudah melewati rata-rata pemakaian internet ringan.
  • Pelanggan dapat memperpanjang masa aktif paket secara otomatis di jam 00:00 hari / minggu / bulan selanjutnya. Pastikan pulsa cukup untuk perpanjangan paket secara otomatis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paket Internet Super Unlimited XL Axiata

0 komentar:

Post a Comment