Friday, September 4, 2015

Paket Internet Smartfren 4G LTE Smartplan Limitless

Paket Internet Smartfren 4G LTE Smartplan Limitless

SMARTPLAN LIMITLESS merupakan paket 4G LTE pertama di Indonesia yang menawarkan sensasi ber-internet tanpa rasa khawatir. Dengan paket ini, kamu tetap dapat terhubung dengan internet walaupun kuota kamu sudah habis.

Pelanggan juga dapat mengatur sendiri besar kecilnya kuota internet, Telepon & SMS yang didapat menggunakan Smart Slider, pengaturan ini dapat dilakukan melalui website my.smartfren.com dan aplikasi MySmartfren diperangkat Android.

Mulai untuk perangkat MiFi hingga Smartphone akan bisa dipuaskan dengan program internet Smartfren 4G LTE ini. Terlebih jika dipasangkan dengan perangkat yang ditawarkan oleh Smartfren sendiri, yakni lini handset Smartfren Andromax 4G LTE seperti Andromax R, Andromax Q, Andromax Q.

Pemilihan dan pengelolaan paket internet juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, melalui layanan pengaturan paket internet yang bisa diakses pada website resmi Smartfren atau melalui aplikasi MySmartfren di handset Android.

Paket internet Smartplan ini juga menawarkan dua pilihan masa belangganan. Yakni harian dan bulanan, dengan 4 pilihan tarif berbeda dari paket bulanan dengan jumlah bonus berbeda pula. Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat pada tabel berikut:

Paket 4G LTE Smartplan Limitless

Salah satu keuntungan dari program paket internet Smartplan Limitless ini adalah kamu tidak perlu khawatir kuota habis dan tidak bisa internetan lagi. Karena berbeda dari paket internet lain, Smartfren Smartplan Limitless ini menawarkan kebebasan internet berapapun sisa kuota kamu.

Untuk informasi pendaftaran dan lebih detailnya silahkan kunjungi halaman: Smartplan Limitless.
Mungkin sekian dulu informasi dari saya pada paket internet smartfren 4G LTE smartplan limitless, selain artikel ini anda juga bisa membaca artikel kami lainnya seperti paket internet my smartplan dari smartfren dan paket internet smartfren untuk blackberry.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paket Internet Smartfren 4G LTE Smartplan Limitless

0 komentar:

Post a Comment